Ketum, Drs. H. Bambang Sunarja., MA Melantik Langsung Pengurus IKS PI Kera Sakti Perwakilan Korea Selatan

MADIUN| lingkarIndonesia.com - Perguruan IKS PI Kera Sakti merupakan Perguruan dengan gerakan kungfu yang juga memakai gerakan pencak silat merupakan perguruan yang berada di naungan IPSI. Perguruan ini merupakan perguruan yang berpusat di Madiun Jawa Timur Indonesia. Yang berdiri tahun 1980 dan hingga saat ini anggota nya sudah mencapai jutaan yang tersebar di seluruh penjuru dunia. 

Selain itu perguruan IKS PI Kera Sakti juga sudah banyak mencetak generasi muda sebagai atlit yang ikut mengharumkan nama perguruan juga mengharumkan nama lembaga (sekolahan), Daerah ataupun nama negaranya. Ini terbukti sudah banyak anggota IKS PI Kera Sakti yang telah menjadi atlit dalam pertandingan pencak silat. 

Dari berkembangnya perguruan IKS PI Kera Sakti hingga mancanegara ini terlihat dengan adanya pelantikan pengurus di Negara Korea Selatan yang di laksanakan hari Jumat, (29/9/2023) di Gwangjo Jolanamdo Korea Selatan. Yang langsung di hadiri Ketua Umum IKS PI Kera Sakti Drs H. Bambang Sunarja, MA. Sekaligus yang melantik pengurus perwakilan IKS PI Kera Sakti yang baru. Beserta jajaran pengurus pusat dan perwakilan anggota IKS PI Kera Sakti yang ada di Korea Selatan. 

Sedangkan untuk susunan pengurus perwakilan Korea Selatan dari Ikatan Keluarga Silat Putra Timor Leste Kera Sakti (IKS PTL Kera Sakti) untuk masa periode 2023-2028 adalah: Penasehat: 1. Venancio Teixeira. 2. Angelito Da C. Mendoca. 3. Domingos De Sousa. Ketua: Julio Da Silva. Wakil ketua: Joao Hale Martins. Sekertaris: 1. Justino De S. Gama. 2. Germano Dias. Bendahara: 1. Ade Laide Da Costa Goncalves. 2. Joao R. Da C. Mouzinho. Dewan Teknik Beladiri: 1. Jos Andrianus Lul Da Silva. 2. Martinho Do Amaral. 3. Aderito M.G. Lopes. Dewan Teknik Kerohanian: 1. Urbano Morehiro Belo. 2. Abrao Belo. 3. Alvaro Boavida. Humas: Carlos Freitas Bros. Protokol: Jacinto F. Marques. Dokumentasi: 1. Jose Lito M.Mouzinho. 2. Nazario S. Carceres. 

Dan untuk nama struktur organisasi IKS PI Kera Sakti Perwakilan Korea Selatan adalah: Penasehat : 1. Dian Kurniawan. 2. Suparno. Ketua : Mohammad Ali Rivai. Wakil ketua: Anang Ma'aruf. Sekertaris: 1. Achmad Eri Kristanto. 2. Syaefur Rosid. Bendahara: 1. Sandhi Nur Widianto. 2. Prihatin. Dewan Teknik: 1. Nova Kurniawan Prabowo. 2. Moh Ifan Fadullah. 3. Muhammad Beny Ashari. Dewan Kerohanian. Humas: 1. Danang Adi Riyanto. 2. Sulkan Yahya. 3. Yudi Susanto. 4. Rudi Ratno Wardani. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua umum IKS PI Kera Sakti Drs H. Bambang Sunarja, MA ketika di konfirmasi berharap kepada semua anggota perguruan IKS PI Kera Sakti bahwa dengan semakin berkembangnya perguruan yang semakin besar. Dan ini terbukti dengan di Lantik nya pengurus perwakilan di Korea Selatan. Maka untuk pengurus harus bisa menciptakan situasi yang kondusif,  aman dan ber sahabat dengan semua pihak. 

Utamanya dengan insan dari Perguruan Bela diri mana pun asalnya. Selain itu untuk anggota tetap selalu bisa meningkatkan kwantitas dan Kwalitasnya. Sehingga kedepannya bisa mencetak atlit untuk bisa tampil dalam even-even yang di adakan Daerah, Nasional maupun Internasional.

Sekaligus untuk seluruh anggota di mana pun berada selalu bisa mempromosikan pencak silat sebagai budaya Bangsa Indonesia yang harus tetap di jaga dan di lestarikan. Kususnya Perguruan IKS PI Kera Sakti. Sesuai dengan motto dari Perguruan IKS PI Kera Sakti " Dimana kaki berpijak, di situ berkibar panji-panji IKS PI Kera Sakti". (Ryo)

COMMENTS

Pengunjung

Share On

Nama

Hukum dan Kriminal,314,Kuliner,6,Parlemen,113,Pemerintahan,280,Pendidikan,148,Peristiwa,533,POLITIK,100,Sosial Ekonomi,212,Wisata Budaya,32,
ltr
item
lingkarindonesia.com: Ketum, Drs. H. Bambang Sunarja., MA Melantik Langsung Pengurus IKS PI Kera Sakti Perwakilan Korea Selatan
Ketum, Drs. H. Bambang Sunarja., MA Melantik Langsung Pengurus IKS PI Kera Sakti Perwakilan Korea Selatan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhiFDDI4JS9BbkHO_aEwKTcyWiLxTliguwcaFN95CL7umIULZ6XRd43MM839MLjSVdZwkB_FFi8XwSwyLMvcF1ZkxIqi1v-mSHyUYACHlkY1Oq92DpWsni9hO0upYAiqRxmpug-xhp7-dbbsi4HRG4neU-LHglr8lLAaJBsN9btvsLD9myG7Opg0opua8az/s320/IMG-20230930-WA0081.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhiFDDI4JS9BbkHO_aEwKTcyWiLxTliguwcaFN95CL7umIULZ6XRd43MM839MLjSVdZwkB_FFi8XwSwyLMvcF1ZkxIqi1v-mSHyUYACHlkY1Oq92DpWsni9hO0upYAiqRxmpug-xhp7-dbbsi4HRG4neU-LHglr8lLAaJBsN9btvsLD9myG7Opg0opua8az/s72-c/IMG-20230930-WA0081.jpg
lingkarindonesia.com
https://www.lingkarindonesia.com/2023/09/ketum-drs-h-bambang-sumarja-ma-melantik.html
https://www.lingkarindonesia.com/
https://www.lingkarindonesia.com/
https://www.lingkarindonesia.com/2023/09/ketum-drs-h-bambang-sumarja-ma-melantik.html
true
7668562360802467901
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy